Pengobatan Tradisional Hepatitis

Pengobatan Tradisional Hepatitis

Pengobatan tradisional hepatitis >> Selamat datang di blog yang khusus menjual pengobatan yang aman dengan ramuan yang terbuat dari bahan alami ekstrak teripang dari laut sangat tepat untuk pengobatan tradisioanl hepatitis. Jelly gamat ini sangat aman sekali dikomsumsi untuk anak yang berusia 1 tahun ke atas. Penyebab hebatitis ini beragam sekali, untuk mengetahuinya kita simak ulasan berikut :

Solusi obat yang aman hanya dengan pengobatan tradisional hepatitis dengan jelly gamat

Hepatitis atau lebih dikenal dengan "Penyakit Hati" adalah terjadinya peradangan pada hati karena toxin. Bisa disebabkan oleh kimia atau obat ataupun agen penyebab infeksi karena Pola Hidup Sehat yang diabaikan. Bila hepatitis yang berlangsung kurang dari 6 bulan disebut "hepatitis akut", sedangkan hepatitis yang berlangsung lebih dari 6 bulan disebut "hepatitis kronis".

Biasanya Hepatitis disebabkan oleh virus. Beberapa Jenis Virus Hepatitis antara lain A, B, C, D atau E. Selain itu, Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Sedangkan penyebab lain hepatitis adalah alkohol dan obat-obatan.

Nah, berikut adalah beberapa Gejala Hepatitis yang harus Anda ketahui agar Anda bisa mengetahuinya dari awal. Berikut selengkapnya:

Gejala Hepatitis A
Pada minggu pertama, individu yang dijangkiti akan mengalami sakit seperti kuning, keletihan, demam, hilang selera makan, muntah-muntah, pusing dan kencing yang berwarna hitam pekat. Demam yang terjadi adalah demam yang terus menerus, tidak seperti demam yang lainnya yaitu pada demam berdarah, tbc, thypus, dll.

Gejala Hepatitis B
Secara khusus tanda dan gejala terserangnya hepatitis B yang akut adalah demam, sakit perut dan kuning (terutama pada area mata yang putih/sklera). Namun bagi penderita hepatitis B kronik akan cenderung tidak tampak tanda-tanda tersebut, sehingga penularan kepada orang lain menjadi lebih beresiko.

Pengobatan Tradisional Hepatitis Dengan Jelly Gamat Luxor

Kandungan kolagen dalam Jelly Gamat Luxor memiliki kemampuan menyembuhkan Hepatitis dengan cepat. Itu karena Jelly Gamat mampu meregenerasi sel secara singkat. Jelly Gamat Luxor merupakan suplemen organik. Oleh karena itu, penyerapan dalam tubuh pun berlangsung lebih baik dan tidak menimbulkan efek samping. Jelly Gamat membantu memperbaiki fungsi hati secara tidak langsung. Bio Active Element membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan. Apalagi ditunjang dengan makanan bergizi dan istirahat cukup, menjadikan perkembangbiakan virus dapat dicegah. Khasiat Jelly Gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat Jeli Gamat menumpas virus Hepatitis. Sehingga tidak heran jelly gamat luxor sangat baik untuk pengobatan tradisional hepatitis .

Tidak hanya itu untuk pengobatan tradisional hepatitis bisa dengan spirulina. Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi yang tentunya sangat baik untuk pengobatan tradisional hepatitis . Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi sebagai pengobatan tradisional hepatitis .


sekarang giliran anda untuk membuktikannya. Pesan sekarang juga, kasiat yang luar biasa! Klik Tata Cara Pembelian Jelly Gamat
  
Pengobatan Tradisional Hepatitis

by at Sabtu, 22 September 2012.

Leave a Reply