Jual jelly gamat

Jual jelly gamat 

Jual jelly gamat luxor - selamat datang di blog yang jual jelly gamat dengan pengiriman barang keseluruh Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman melalu JNE, untuk anda yang membeli jelly gamat di agen kami tidak perlu kuatir dengan maraknya penipuan yang marak di jual beli online saat ini. kami memberikan pelayanan yang luar biasa kepada anda dengan menggunakan sisten yang tiada duanya yaitu dengan kirim barang dahulu barang sampai baru melakukan trasfer pembayaran untuk pembelian jelly gamat 1-4. kami Jual jelly gamat dengan barang 100% asli bisa anda lihat di atas terdapat segel hologram yang mendakan bahwa barang tersebut asli.

Jual jelly gamat

Jual jelly gamat

Khasiat jelly gamat

Jely gamat luxor adalah makanan kesehatan dan bukan obat. Di dalam tubuh jely gamat bekerja meregenerasi / meremajakan sel tubuh. Kandungan zat gizi di dalamnya yang mengandung kolagen alami, chondroitin sulfat, glukosamin, mineral, omega 3 dan CGF (cell growth factor) akan bekerja secara sinergis dan bertahap, meregenerasi sel, meringankan keluhan, dan pada akhirnya memperbaiki kondisi kesehatan seseorang. Oleh karena itu jely gamat dapat dikonsumsi oleh mereka yang mengalami masalah kesehatan karena penyakit degeneratif (penyakit yang disebabklan karena penurunan fungsi organ) seperti lambung, stroke, kolesterol tinggi/ hipercolesterolemia, hipertensi , arthritis/radang sendi, psoriasis, diabetes melitus, luka diabetes / gangrene diabetes.

Cara pemesanan jelly gamat luxor 

SG : jumlah Pesanan : Nama: alamat pengiriman:No.telpon Rumah/ Nomor Hp
kirim ke 081.220.506.111

Contoh:

SG : 4 botol : Dewi Elsawati : Jl. Pembela Tanah Air No 1, Tasikmalaya : 0812.205.06XXX

Info lengkapnya klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Harga jelly gamat luxor

Untuk daftar harga jelly gamat luxor dan cara pemesanan Jelly Gamat Luxor 350 ml (Harga Resmi Tersegel Rp 185.000 perbotol)

Pembelian
Harga
Ongkos kirim
1 botol
Rp 185.000
*Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol
Rp 370.000,-
*Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol
Rp 740.000,-
**Gratis

Untuk daftar harga jelly gamat luxor dan cara pemesanan Jelly Gamat Luxor 1 liter (Harga Resmi Tersegel Rp 460.000 perbotol)

Pembelian
Harga
Ongkos kirim
1 botol
Rp 460.000
*Sesuai tari JNE 2 kg
2 botol
Rp 900.000,-
*Sesuai tari JNE 2 kg

Itulah harga jelly gamat luxor yang baru untuk anda yang membutuhkan jelly gamat silakan untuk membeli ke agen kami karena kami jual jelly gamat untuk seluruh indonesia.

salam sehat

by at Kamis, 11 Oktober 2012.

Leave a Reply