Pengobatan Tradisional Ayan

Pengobatan Tradisional Ayan

Pengobatan tradisional ayan dengan jelly gamat luxor adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit epilepsi yang telah terbukti secara klinis dan tidak menimbulkan efek samping, hanya dengan pengobatan tradisional ayan Jelly Gamat Luxor.

Pengobatan Tradisional Ayan
Epilepsi adalah penyakit saraf menahun yang menyebabkan kejang-kejang secara berkala. Penyakit ini disebabkan oleh tidak normalnya aktivitas sel otak. Gejala kejang yang muncul bervariasi. Beberapa orang dengan epilepsi pada saat mengalami kejang-kejang memiliki pandangan yang kosong.

Kejang-kejang ringan membutuhkan pengobatan, karena itu bisa berbahaya bila terjadi ketika melakukan aktivitas seperti menyetir atau berenang. Pengobatan – termasuk perawatan medis dan terkadang operasi – biasanya berhasil menghilangkan atau mengurangi frekuensi dan intensitas dari kejang-kejang. Banyak anak-anak dengan epilepsi dapat mengatasi kondisi ini seiring dengan bertambahnya usia.
Gejala yang Timbul

Gejala-gejala atau tanda-tanda penyakit ayan ini adalah apabila penyakit ini akan kambuh, penderita biasanya merasa pusing, pandangan berkunang-kunang, alat pendengaran kurang sempurna. Selain itu, keluar keringat berlebihan dan mulut keluar busa. Sesaat kemudian, penderita jatuh pingsan diiringi dengan jeritan. Semua urat-urat mengejang, lengan dan tungkai menjulur kaku, tangan menggenggam dengan eratnya, terkadang lidah luka tergigit karena rahang terkatup rapat, penderita sulit bernafas dan muka merah atau kebiru-biruan. Selama terserang ayan, biasanya mata tertutup dan akhirnya tertidur pulas lebih dari 45 menit. Apabila telah bangun dan ditanya, tidak lagi ingat apa-apa yang telah terjadi atas dirinya. Serangan ayan yang demikian itu senantiasa datang berulang-ulang.

Itulah mengapa penyakit ayan harus segera diobati karena kalau terlambat dalam penanganannya entar akan repot dan susah diobati. Segeralah lakukan tindakan nyata dengan pengobatan tradisional ayan dari jelly gamat luxor.

Pengobatan Tradisional Ayan Dari Jelly Gamat Luxor

Pengobatan Tradisional Ayan
Untuk anda yang menderita penyakit ayan jangan kuatir karena sekarang telah hadir solusi paling tepat untuk pengobatan penyakit ayan yang anda derita dengan jelly gamat luxor. Jelly gamat luxor adalah obat alami yang terbuat dari teripang. Teripang-teripang ini adalah asli dari ribuan berbagai macam teripang yang ada.

Berikut ini adalah riset teripang baik untuk mengobati penyakit ayan ? Di Universitas Kebangsaan Malaysia, Prof. Ridzwan Hashim menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. varidasns perusak katup jantung, S. pneumoniae penyebab radang paru-paru dan sinusitis akut, Staphyloccus aureus penyebab meningitis, dan Proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.

“Kemampuan regenerasi sel teripang cepat, makanya bisa mengobati berbagai penyakit,” kata dr. Pieter Pattinama, mantan direktur RS PGI Cikini, Jakarta. Kemampuan regenerasi itu lantaran gamat memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. semuanya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel rusak. Dan memang telah banyak terbukti bahwa gamat adalah sebagai pilihan yang tepat sebagai obat penyakit epilepsi.

Untuk itu jangan sampai penyakit ayan ini terus berlanjut menjadi parah segera lakukan tindakan nyata dengan pengobatan tradisional ayan dengan jelly gamat luxor yang terbukti ampuh mengobati penyakit ayan.

Cara pesan jelly gamat luxor klik gambar di bawah ini :
 


Pembelian 1-4 botol, KIRIM BARANG DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRASFER PEMBAYARAN

Pengobatan Tradisional Ayan

by at Selasa, 02 Oktober 2012.

Leave a Reply