Pengobatan tradisional miom

Pengobatan tradisional miom

Pengobatan tradisional miom
Kini solusi alternatif untuk  pengobatan tanpa operasi dan aman serta jauh dari efeksamping namun secara pasti menyembuhkan penyakit Miom. Miom adalah penyakit sejenis tumor jinak yang berada pada dinding rahim. Penyakit miom juga sering disebut mioma, tumor otot rahim atau tumor fibroid karena berasal dari sel jaringan fibro.

Penyebab pasti tumor ini masih belum jelas. Tumor ini tumbuh secara perlahan dan tidak diketahui  oleh penderitanya. Tumor ii biasa diketahui setelah berusia akhir 30-40 tahun.
Hormon estrogen bukan penyebab terjadinya mioma. Namun memang, tumor ini dapat tumbuh bila terkena estrogen. Hormon progesteron juga mengaktifkan proses perbayakan sel tumor ini. Mengapa dan bagai mana juga belum diketahui.

Terdapat Beberapa Gejala-Gejala Yang Sering Terjadi
  • Nyeri diperut atau di pinggul
  • Perut terasa penuh
  • Nyeri senggama
  • Gejala anemia karena banyak kehilangan darah haid
  • Sering berkemih karena miom menekan kadung kemih
  • Tekanan pada panggul. dll
Untuk mengetahui adanya miom ini biasanya dilakukan secara diagnosa. Diagnosa biasanya dilakukan dengan pemeriksan fisik dan pemeriksaan dengan USG, dengan Ultrasonografi dokter dapat mengamati dengan baik dugaan terhadap mioma. Bila diperlukan pemindaian dengan MRI dapat dilakukan, namun harus dipertimbangkan terutama dari segi kebutuhan dan ekonomi.

Itulah mengapa penyakit miom harus segera diobati karena bisa berakibat fatal, untuk penyembuhan secaramenyeluruh segera obati dengan pengobatan tradisional miom dari jelly gamat luxor.

Pengobatan tradisional miom dari jelly gamat luxor

Pengobatan tradisional miom
Jelly gamat luxor terbuat dari ekstrak teripang gamat yang diolah menjadi sebuah produk kesehatan yang kini telah diproduksi kedalam sebuah kemasan yang berlebel jelly gamat luxor. sejumlah kandungan yang terdapat pada jelly gamat luxor diantaranya gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain) gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meninngatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Jelly gamat luxor mengandung glikosida dan holoturine yang bersifat anti kanker dan anti tumor , juagmampu menonaktifkan perkembangan el tumor, merotokan sel tumor tanpa merusak jaringan dan juga mampu memblokir pertumbuhan sel tumor, Selai itu gamat juga memiliki kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjadinya penggumpalan darah dan megurangi kekentalan darah. sehinngga tidak heran jelly gamat luxor dipercaya untuk pengobatan tradisional mioma.

AKIBAT MIOMA BERDIAMETER 7 CM, DOKTER HANYA MEMBERI SATU PILIHAN BAGI ENDANG SUJIATI: PENGANGKATAN RAHIM.

Endang Sujiati ingat persis kejadian pada April 2007. Darah tak henti menetes sehingga ia mengira menstruasi. ‘Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Sakitnya seperti melahirkan,’ kata ibu 3 anak itu. Lima hari lamanya ia harus bergelut dengan penderitaan itu. Sang suami, Heri Haryadi, iba melihat kondisi Endang sehingga bergegas ke sebuah rumahsakit di Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung. histerektomi alias pengangkatan kandungan agar mioma tak membesar. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan obat jelly gamat.

Otot Polos
Ia mencari opini kedua, berharap diagnosis pertama itu keliru. Sayang, dokter di sebuah rumahsakit di Jakarta mendiagnosis serupa. Perempuan kepala tata usaha Sekolah Menengah Kejuruan di Tanjungpandan itu pasrah. Baginya tak ada pilihan lain sehingga bersiap menjalani operasi.
Menurut dr Taufik Jamaan SpOG di Menteng, Jakara, mioma adalah tumor jinak jaringan otot. Acap kali mioma diartikan sebagai tumor jaringan otot polos rahim. Letaknya di organ reproduksi wanita. Jumlah reseptor estrogen pada jaringan mioma lebih tinggi dibanding jaringan otot kandungan sehingga mioma membesar. Bobotnya bervariasi dari beberapa gram hingga 5 kg. Tumor itu banyak menyerang perempuan dalam masa subur dan jarang terjadi setelah menopause.
Itulah yang terjadi pada Endang yang saat itu berusia 53 tahun. Sepuluh hari menjelang operasi, Endang menginap di rumah seorang kerabat. Ketika menunggu waktu operasi itulah sang kerabat menyarankan Endang untuk mengkonsumsi ekstrak teripang dan spirulina. Keduanya membantu penyembuhan seorang rekan dari mioma. Endang pun mengkonsumsi sesendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Pada saat bersamaan ia juga menelan 10 tablet spirulina 3 kali sehari.
Dua hari berselang, Endang merasakan bagian bawah perutnya berdenyut lebih dari 3 kali. Setelah itu gumpalan-gumpalan darah berwarna hitam berdiameter 1 – 2 cm keluar. Endang semula kaget. Namun, sang kerabat meyakinkan bahwa itu mioma yang mulai digerus oleh ekstrak teripang. Endang pun melanjutkan konsumsi ekstrak teripang.

Urung
Pada hari ditentukan operasi, Endang berangkat ke rumahsakit. Namun, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan diameter mioma mengecil, hanya 5 cm. Oleh karena itu ahli medis memutuskan operasi batal dan menyarankan Endang berobat jalan. Keputusan dokter itu makin meneguhkan nenek 6 cucu itu untuk meneruskan konsumsi ekstrak teripang dan spirulina. Untuk pemesanan silahkan klik cara pemesanan obat jelly gamat

Pemeriksaan pada April 2008, ‘Dokter menyatakan rahim saya sudah bersih dari mioma,’ kata perempuan kelahiran 25 Oktober 1954 itu. Untuk menjaga kesehatan ia melanjutkan konsumsi 1 sesendok makan teripang dan 5 tablet spirulina per hari.
Ittulah keampuhan obat mioma jelly gamat luxor dalam mengatasi miom atau myoma, hal ini telah di buktikan juga dari beberapa penelitian yang di uji secara klinis berteknologi mutakhir . Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.

Itulah kisah nyata sembuh dengan jelly gamat luxor untuk pengobatan tradisional miom, segera lakukan tindakan tepat dan nyata untuk mengobati penyakit anda jangan sampai anda terlambat dalam penanganannya. Untuk pemesanan luxor silakan klik cara pemesanan di bawah ini :

 
Pembelian jelly gamat 1-4 botol kami, KIRIM BARANG DAHULU BARANG SAMPAI BARU TRASFER PEMBAYARAN

Pengobatan tradisional miom






Posted in by at Rabu, 10 Oktober 2012.

Leave a Reply