Pengobatan Tradisional Asma

Pengobatan Tradisional Asma

Pengobatan tradisional asma >> Selamat datang diblog yang khusus menjual pegobatan alami  jelly gamat yang aman dikomsumsi. Kami adalah agen jelly gamat terbersar dan terpercaya dengan menggunakan sistem yang kami unggulkan yaitu dengan Pengirman Barang Dahulu Barang Sampai Baru Melakukan Trasfer Pembayaran, di setiap pembelian jelly gamat 1-4 botol. Untuk pesan pengobatan tradisional asma dengan jelly gamat luxor klik cara pemesanan jelly gamat luxor

Obat asma yang aman dan ampuh baik juga untuk anak usia 1 tahun ke atas hanya dengan pengobatan tradisional asma Jelly Gamat Luxor 

Jenis penyakit asma 

Asma dapat diklasifikasikan sebagai alergi (ekstrinsik) atau non-alergi (intrinsik). Yang membedakan antara keduanya adalah pada penyebab gejala asma tersebut. Gejala asma alergi disebabkan oleh alergen inhalasi yang menyebabkan reaksi alergi. Asma alergi adalah bentuk alergi yang paling umum menyerang jutaan orang di dunia. Sedangkan gejala asma non-alergi dipicu oleh faktor-faktor yang tidak berhubungan dengan alergen.



Penyebab

Asma memicu berbagai stimulus yang menyebabkan gejala asma. Infeksi pernafasan, aktivitas fisik, tekanan atau stres, dingin, dan polusi udara (asap dan asap rokok) dapat menyebabkan timbulnya gejala asma. Asap rokok dapat menyebabkan gejala asma pada anak usia prasekolah yang sebelumnya tidak menunjukkan adanya penyakit itu.
Bulu binatang, tungau debu, kacang-kacangan, spora, dan serbuk sari dapat juga berperan sebagai pemicu timbulnya gejala asma. Orang yang paham mengenai pengertian penyakit asma dan penyebab gejalanya bisa lebih berhati-hati bila berhubungan dengan keadaan-keadaan yang bisa menimbulkan gejala asma tersebut.

Pengobatan Tradisional Asma Dengan Jelly Gamat Luxor

Pengobatan tradisional asma dengan Jely gamat merupakan suplemen / makanan kesehatan yang terbuat dari ekstrak Teripang (dalam bahasa Malaysia disebut gamat) dari jenis Sticophus hermanii. Jelly gamat berbentuk cairan (jelli) berwarna bening, dengan cita rasa dan aroma yang netral. khasiat Jelly gamat mengandung zat gizi yang diperlukan oleh tubuh untuk melakukan peremajaan / regenerasi sel. Secara umum Jelly Gamat dapat dikonsumsi untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus memulihkan kondisi tubuh dari penyakit degenerative.

Kandungan khasiat jelly gamat luxor untuk kesehatan

Pengobatan Tradisional Asma
Pengobatan tradisional asma – Khasiat jelly gamat luxor sebagai pengobatan tradisional asma bisa dilihat dari kandungannya, yaitu protein 86,8%, kolagen 80%, Omega 3, Mineral, Mucopolysacarida, Condroitin Sulfat dan Glukosamin, Bio Active Element dan masih banyak lagi kandungannya. Berdasar pada kandungan ini sudah dapat disimpulkan tentang khasiat dari gamat. Protein sebagai pengaanti dan memperbaharui sel, kolagen merupakan suatu protein yang dibutuhkan manusia sebagai penyusun tubuh, sebagai penyusun struktur tulang, gigi, otot dsb.

Omega 3 adalah jenis lemak yang dibutuhkan untuk proses pencernaan, mineral adalah bentuk pengkristalan dari campuran unsur garam dan unsur lain yang diperlukan oleh tubuh. Serta kandungan lainnya yang memiliki khasiat untuk kesehatan tubuh manusia.

Berikut ini adalah kisah nyaata sembuh dengan pengobatan tradisinal asma dari jelly gamat luxor 

Pengobatan Tradisional Asma
Sebelum Melakukan Mengkonsumsi pengobatan Tradisional Asma Jelly Gamat Luxor


Sejak usia 15 hari Muklis sudah mengalami gangguan kesehatan, batuk setiap hari terus menterus, kenang ibu Sandiyah Ibuntda Muklis Nurahman. Sejak bayi ia sudah menjadi pasien langganan untuk rawat inap dan rawat jalan di rumah sakit di Bandug,Di usia 6 bulan Muklis mengalami sesak napas, sata bertekad akan memberikan perawatan yang terbaik untuknya. Selama hampir 11 tahun Muklis mengonsumsi begai obat, menjalani beragam perawatan tapi hasilnya beum optimal, Sembuh sementara tapi kemudian kamuh lagi, pola seperti ini terus terjadi hingga tahun 2004

Setelah Melakukan Mengkonsumsi pengobatan Tradisional Asma Jelly Gamat Luxor


Oktober 2004 saya bertemu dengan kawan lama yang mengenal Jeli gamat dan Spirulina Pacifica. saya yakin peluang untuk sembuh masih terbuka, maka saya coba berikan Jeli gamat 3×1 sdm/hr dan Spirulina Pacifica 2×3 tab/hr. satu minggu kemudian saya perhatikan, dimana sesak nafas mulai berkurang. satu bulan berikutnya juga semakin baik, sudah jarang kambuh. akhirnya satu tahun berlalu Muklis tidak lagi menjadi pasien langganan rumah sakit. kemajuan ini sangat berarti bagi kami sekeluarga, 11 tahun mencari solusi dan kini kami menemukannya. Jeli gamat dan Spirulina Pacifica, luar biasa.

Itu adalah kisah nyata sembuh dengan pengobatan tradisional asma dari jelly gamat luxor jangan biarkan penyakit asma anda terus kambuh dan mengganggu aktifitas anda dalam bekerja segera lakukan tindakan nyata dengan komsumsi pengobatan tradisional asma dari jelly gamat luxor.
 

cara pesan jelly gamat luxor

Pembelian 1-3 botol, Kirim barang dahulu setelah barang sampai baru trasfer pembayaran

Pengobatan Tradisional Asma



by at Senin, 01 Oktober 2012.

Leave a Reply